Mekanisme Penanganan Pengaduan adalah proses yang adil, transparan, dan tidak memihak untuk menangani pengaduan dengan semestinya terhadap pelaksanaan proyek FIP 2
Tujuan Sistem Pengaduan ;
- Menjelaskan teknis prosedur pelaksanaan penanganan keluhan karena dampak Kegiatan Proyek FIP-2.
- Sebagai pedoman pelaksanaan proyek di tingkat nasional, provinsi dan tingkat tapak (KPH) serta di Kelompok Tani Hutan (KTH) untuk menangani keluhan terkait pelaksanaan proyek.
- Sebagai instrumen proyek yang tidak dapat dipisahkan dari POM dokumen FIP-2.
Siapa yang dapat melakukan Pengaduan :
Apa Saja Yang Dapat Diadukan :
Kapan Saja Dapat Melakukan Pengaduan :
Dari Awal Pelaksanaan Proyek FIP 2 (2017) hingga Proyek FIP dinyatakan ditutup (2022)
Bagaimana cara mengajukan Pengaduan :
Anda dapat mengajukan Pengaduan secara online (klik di sini). Atau, Anda dapat mengunduh formulir Keluhan (Formulir PDF atau Formulir Word) dan mengirimkannya ke pengaduan_fip2@gmail.com