PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan

img



img
Workflow aduan FIP II.

Mekanisme Penanganan Pengaduan adalah proses yang adil, transparan, dan tidak memihak untuk menangani pengaduan dengan semestinya terhadap pelaksanaan proyek FIP 2

Tujuan Sistem Pengaduan ;

  1. Menjelaskan teknis prosedur pelaksanaan penanganan keluhan karena dampak Kegiatan Proyek FIP-2.
  2. Sebagai pedoman pelaksanaan proyek di tingkat nasional, provinsi dan tingkat tapak (KPH) serta di Kelompok Tani Hutan (KTH) untuk menangani keluhan terkait pelaksanaan proyek.
  3. Sebagai instrumen proyek yang tidak dapat dipisahkan dari POM dokumen FIP-2.

Siapa yang dapat melakukan Pengaduan :

 

Apa Saja Yang Dapat Diadukan :

 

Kapan Saja Dapat Melakukan Pengaduan :

Dari Awal Pelaksanaan Proyek FIP 2 (2017) hingga Proyek FIP dinyatakan ditutup (2022)

Bagaimana cara mengajukan Pengaduan :

Anda dapat mengajukan Pengaduan secara online (klik di sini). Atau, Anda dapat mengunduh formulir Keluhan (Formulir PDF atau Formulir Word) dan mengirimkannya ke pengaduan_fip2@gmail.com


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


Belum ada komentar

Pengaduan GRM :