PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan




img
Rapat.

Selepas melakukan survei lapangan pada Rabu (15/07/2020) di kawasan hutan Terengan, Dusun Terengan Daya, Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang untuk pengembangan rumput gajah, Kepala KPH Rinjani Barat MustaraHadi, S.Hut., M.Si datangi Kantor Lombok Wildlife Park yang letaknya tidak jauh dari lokasi survei. Didampingi oleh Kepala Seksi P2HPM Helmi Rahman, S.Hut., M.ForSc&Mgt dan Kepala Seksi Perlindungan KSDAE Hakim, SE, Kepala KPH bermaksud untuk menindaklanjuti kerjasama penyediaan pakan untuk gajah yang ada di Lombok Wildlife Park.

Pemilik Lombok Wildlife Park, Pak Ketut Suadika, menemui rombongan KPH Rinjani Barat siang itu. Ia menyambut baik ajakan dari Kepala KPH Rinjani Barat untuk melakukan kerjasama ini. "Saya siap untuk melakukan kerjasama ini.", ungkap Pak Ketut dengan semangat kepada KPH Rinjani Barat.

Siang itu, kami tak hanya membincangkan masalah kerjasama penyediaan rumput gajah. Disuguhi secangkir kopi hitam, kami juga mendengarkan lika liku yang dihadapi Pak Ketut selama mengelola Lombok Wildlife Park terlebih lagi pada saat pandemi Covid-19 ini. Upaya luar biasa sudah ia lakukan untuk tetap bertahan di masa pandemi ini. Selain itu, secangkir kopi hitam yang kami nikmati siang itu tak luput dari bahasan dalam kunjungan kami kala itu. Sukses selalu Pak Ketut Suardika. Semoga kerjasama ini segera bisa terealisasi.

“TETAP SEMANGAT, JAGA KESEHATAN DAN UTAMAKAN KESELAMATAN DALAM BEKERJA.”

Salam Lestari

Salam Lingkungan Sehat


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


Belum ada komentar